Senin, 09 April 2012

My BFF is Sick :(

Euwh,... ga seru tanpa dirimu.
Mau sekolah, mau ekstra, mau les dan main bersama, hampa rasanya tanpa kamu,...
Yap! Dia adalah PUTU ANESTI PITA MAHASWARI bisa dipanggil TUTA atau ANESTI.
Tapi, temen2 sekolah biasa manggil Tuta, tapi kalau ekstra teater atau SANGGAR KUKURUYUK dipanggilnya Anesti.
Aku juga kok ☺☻Aku disekolah dipanggil Agis atau Wagis (khusus buat Pak Agus), tapi kalau di ekstra SANGGAR KUKURUYUK dipanggil Wagiswari.
Kembali ke topik kita. >,<
Iyaa, dia lagi sakit DB, yaitu DEMAM BERDARAH! Bahaya banget...
Ceritanya itu, puanjaaaaangggg banget.
Aku dapat kabar dari My Mom, jelas2, My Mom dapat info kalau Tuta sakit DB dari Mom Tuta, awalnya tuh, kan aku kerumah my cousin, pas aku numpang ke toilet, aku denger, "Tuta BB dia...!" suaranya itu kayak kaget, aku mikir, dalam hati Hah? Tuta dapat BB? Semenjak kapan ibunya Tuta pamer BB anaknya kesini? nah, habis itu, aku tanya ke My Mom, ternyata Tuta DB, tak kirain punya BB Baru -_-
Dengan cepat, aku langsung SMS ke Gek Mitha, sahabatku lagi satu, tapi ternyata SMS ku nggak dibales.
Besok paginya, aku dapat info dari Mom Tuta, kalau Tuta opname di RS Kasih Ibu (mungkin ada tanggungan papanya Tuta), TERNYATA, EH TERNYATA! Gek Mitha nggak bales smsku karena dia asyik main OLIVE iPad-nya. >.< --" Ternyata lebih mentingin iPad dari pada sahabat.
Hehehe, ternyata dia maaf ma aku, karena nggak baca smsku, bahkan baru tadi pagi dibaca.
Pkoknya sedih amat deh, kalau ada salah satu sahabat aku yang sakit, sekarang aja, aku udah nggak ketemu sebulan sama sahabat aku, YAYANG namanya! Kakinya retak karena keseleo waktu jatuh di SAWAH INDAH UBUD pada saat Hallo ultah. :'(
2 sahabat aku sakit. >.< :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar